PW Parmusi Sulsel Gelar Talkshow Parenting Islami

81
PW Parmusi) Sulawesi Selatan menggelar talkshow pendidikan dalam keluarga Islam, Kamis (10/6/2021) di kantor LPMP Makassar, Sulsel.

Makassar, Muslim Obsession – Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia (PW Parmusi) Sulawesi Selatan menggelar talkshow pendidikan dalam keluarga Islam, Kamis (10/6/2021) di kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Makassar, Sulsel.

Dalam kegiatan yang dipandu host Safira Devi Amora ini PW Parmusi Sulsel menggandeng IKA BKPRMI Sulsel dan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel. Hadir sebagai narasumber Hj. Majdah M Zain (Rektor UIM), H. Ilham Muharram (Kepala LPMP Sulsel), Bachtiar Adnan Kusuma (tokoh literasi Sulsel), Quraisy Mathar (Ketua IPI Sulsel).

BACA JUGA:

Ketua PW Parmusi Banten Desak Kejati Usut Kasus Korupsi Dana Hibah Ponpes

Sapa Warga, Parmusi Jakarta Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber

Ketua PW Parmusi Sulsel: Perlu Sinergi Semua Komponen untuk Sukseskan Desa Madani

“Berbagai krisis yang terjadi saat ini sangat penting untuk disikapi dengan cara berikhtiar dan bersinergi dengan berbagai komponen seperti yang diwujudkan Parmusi, IKA BKPRMI dan LPMP Sulsel melalui talk show Parenting Islami ini,” jelas Ketua PW Parmusi Sulsel Dr H Abu Bakar Wasahua, MH dalam sambutannya.

Mantan anggota DPR RI ini berharap talk show ini melahirkan rekomendasi untuk dijadikan pedoman dalam membina dan mendidik anak agar bisa keluar dari krisis yang terjadi sekarang.

“Saya berharap rekomendasi talk show nantinya dapat digunakan orangtua dalam pembinaan untuk melahirkan anak-anak super yang tampil dengan hal-hal benar dalam ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala,” harapnya.

Abu Bakar menjelaskan, dirinya bermimpi lahir putra-putri yang super, punya filter, serta mampu memikul tanggung jawab keislaman dan negara, demi kejayaan umat dan bangsa. (Rahim Mayau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here