Menjadi Inspirasi Masyarakat, Penerima Obsession Awards 2021 Harus Jadi Teladan

142
Chairman Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam bersama Chief Editors OMG di ajang Obsession Awards 2021, Jumat (17/12/2021). (Foto: Sutanto/OMG)

Jakarta, Muslim Obsession – Chairman Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam menegaskan, para penerima Obsession Awards 2021 merupakan individu maupun institusi tangguh yang mampu membangun ketokohan maupun bisnisnya meski di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, menurut Usamah, yang paling utama adalah mereka mampu mengambil inisiasi, pemikiran, dan langkah yang bisa diteladani masyarakat di Tanah Air.

“Kemarin malam saya memutuskan untuk mencoret seorang penerima Obsession Awards karena adanya ‘cacat’. Kami memutuskan bahwa penerima Obsession Awards tidak boleh memiliki ‘cacat’, baik karena kolusi, korupsi, maupun nepotisme. Jadi sepanjang 2007, penerima Obsession Awards tidak ada yang terlibat korupsi. Kalau dia terindikasi dan dipanggil polisi, kita coret karena diharapkan penerima Obsession Awards menjadi teladan bagi masyarakat,” ujar Usamah saat memberikan sambutan di ajang prestisius Obsession Awards 2021 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, pada Jumat (17/12/2021) malam.

BACA JUGA: Anies Baswedan Terkejut Raih Anugerah Puncak di Obsession Awards 2021

Usamah menuturkan, sebagai penyelenggara Obsession Awards, OMG juga membawakan satu nilai ideologis dalam memilih para calon penerima penghargaan.

Menurutnya, ini menjadi acuan bahwa misi OMG adalah bagaimana menjadi Inspiring for Life, sehingga para tokoh yang dihadirkan sebagai penerima award harus bisa dicontoh oleh generasi muda yang akan datang.

Oleh karenanya Usamah mohon dengan sangat agar para penerima anugerah Obsession Awards 2021 bisa mempertahankan keteladanan yang dimiliki. Baik itu dari dunia usaha, dunia hukum, maupun dunia profesional dan juga yang lainnya.

BACA JUGA: OMG Gelar Obsession Awards 2021, Berikut Daftar Para Penerimannya

“Semoga apa yang diperoleh pada malam hari ini bisa menjadi kebaikan untuk kita semua terutama bangsa dan negara,” ungkapnya.

Pada Obsession Awards 2021 kali ini, OMG memberikan penghargaan kepada 54 achiever. Para peraih penghargaan berasal dari para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif sepanjang 2020 hingga 2021, terutama yang mampu survive di tengah pandemi Covid-19.

OMG merupakan anak perusahaan Dharmapena Group yang menerbitkan Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita obsessionnews.com, dan situs muslimobsession.com. Selain itu, perusahaan media milik Usamah Hisyam ini juga mengelola channel Youtube TV OMG. (Fath)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here