Doa untuk Anak Kecil dari Al-Habib Umar bin Hafidz

189
Ilustrasi: Ibu dan anak-anaknya.

Muslim Obsession – Setiap orangtua pasti menginginkan anak-anaknya tumbuh dengan sehat wal ‘afiat, baik jasmani maupun rohaninya. Tak hanya berbadan sehat, tapi mereka juga tumbuh dengan otak cerdas dan akhlak yang mulia.

Namun bagi orangtua yang meninggalkan anak-anaknya karena bekerja, seringkali merasa was-was atau khawatir akan keselamatan mereka.

BACA JUGA:

Doa yang Buruk, Doa yang Terlarang

Resep Doa Agar Anak Tidak ‘Nakal’ dan Tambah Semangat Belajar

Anda Sedang Sakit? Baca Doa Sederhana yang Diajarkan Rasulullah Ini

Menukil Ulama Nusantara, berikut ini ada dzikir atau doa dari Rasulullah ﷺ yang bisa diamalkan setiap orangtua untuk penjagaan anak-anak mereka.

Ini merupakan doa perlindungan yang penuh barokah untuk penjagaan kepada anak-anak kecil di baca pada tiap pagi dan sore.

Berikut ini doanya:

أُعِيذُكَ بِكَلِماتِ اللهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

“Aku melindungimu dengan kalimat Allah yang sempurna dari segala setan, hewan melata, dan segala penyakit ain yang ditimbulkan mata jahat.”

حَصَّنْتُكَ بِاْلحَيِّ اْلقَيُّوْمِ اَّلذِيْ لَا يَمُوْتُ أَبَدًا وَدَفَعْتُ عَنْكَ السُّوْءَ بِأَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّه ِاْلعَلِيَّ اْلعَظِيْمِ

Aku melindungimu dengan Zat Yang Maha Hidup dan Maha Berdiri Sendiri, yang tidak akan meninggal selamanya. Dan aku menolak keburukan dari mu dengan kalimat ‘Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim.

Wallahu a’lam bish shawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here