Baru Terungkap, Khabib Nurmagomedov Nyaris Lukai Leonardo DiCaprio

192
Khabib Nurmagomedov nyaris hantam Leonardo DiCaprio (Foto: Joe.co.uk)

Jakarta, Muslim Obsession – Aktor Amerika Serikat Leonardo DiCaprio nyaris dicederai oleh Khabib Nurmagomedov yang mengamuk saat pertandingan melawan Conor McGregor Oktober lalu.

Pemain Film Titanic itu beruntung lolos dari cedera setelah nyaris dihantam lompatan Khabib Nurmagomedov.

Baca:

Khabib Nurmagomedov Ternyata Ngefans dengan Mohammed Salah

Disebut Mirip Muhammad Ali, Ini Tanggapan Khabib Nurmagomedov

Ribut, NSAC Jatuhi Hukuman untuk Khabib Nurmagomedov

Khabib memang menargetkan rekan setim Conor McGregor, Dillon Danis. Dia melompat keluar dari Octagon dan melemparkan dirinya dengan dua kaki ke arah Danis, hingga memicu keributan di antara kedua tim.

Sejak itu, juara ringan UFC tersebut didenda $ 500.000 dan ditangguhkan selama sembilan bulan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada karena dianggap menghasut bentrokan itu.

Namun rupanya, Nurmagomedov diberi tahu setelah acara bahwa ia nyaris mendarat di tubuh Leo DiCaprio, yang duduk di dekat tim McGregor.

“Jujur, saya tidak mengenali (selebritas lain di kerumunan), selain Leonardo DiCaprio,” kata Khabib dalam sebuah wawancara dengan Match TV, seperti dilansir Joe.co.uk, Kamis (7/2/2019).

“Dia (DiCaprio) penggemar berat MMA. Dia mengatakan kepada saya, ‘Saya duduk 5 meter jauhnya ketika Anda melompat kandang di UFC 229, namun Anda hampir mendarat pada saya!’” terang Khabib mengutip perkataan DiCaprio.

Setelah kehebohan tersebut, belum lama ini Khabib bercakap-cakap dengan DiCaprio. Dia sangat terkejut, betapa membuminya bintang Revenant itu ketika mereka berdua saling bertemu.

Keduanya bahkan makan malam bersama di Paris. Berbicara tentang sosok pemenang Oscar DiCaprio, Khabib mengungkapkan, “Dia orang biasa, tapi itu mengejutkan bagi saya, ketika orang-orang mendatanginya untuk berfoto, dia berkata ‘Saya tidak mengambil foto’.”

“Lalu saya bertanya mengapa? Dia menjawab, dirinya tidak mungkin membuat semua orang bahagia. Dia juga bilang dia hanya berfoto dengan anak-anak, tidak dengan orang lain. Hal itu sangat mengejutkan saya, tetapi secara umum dia adalah pria biasa,” pungkas Khabib. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here