Ban Kapten yang Dibanting Ronaldo, Dilelang untuk Operasi Bayi 6 Bulan

68
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: daily mail)

Muslim Obsession – Ban kapten Portugal yang dibanting Cristiano Ronaldo ke tanah setelah gol kemenangannya yang jelas dianulir dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Serbia disiapkan untuk dilelang pada Selasa (30/3/2021).

Sebuah kelompok amal yang mencoba mengumpulkan uang untuk operasi seorang anak laki-laki berusia 6 bulan dari Serbia dengan atrofi otot tulang belakang mendapatkan ban kapten dari seorang pekerja stadion yang mengambilnya setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 pada hari Sabtu di Beograd.

Grup tersebut, seperti dilansir Daily Sabah, mengatakan ban lengan biru dengan huruf C itu akan dilelang online selama tiga hari.

Ronaldo berjalan keluar lapangan beberapa saat sebelum peluit akhir setelah gol injury time-nya tidak diperbolehkan oleh ofisial.

Baca Juga: Tolak 102 Miliar, Ronaldo Ogah jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

Pemain Juventus itu mengoper bola ke atas gawang Serbia dan bola itu tampaknya melewati garis sebelum dihalau oleh bek lawan.

Saat menuju langsung ke ruang ganti sebelum peluit akhir, Ronaldo dengan marah melepaskan ban kaptennya di dekat garis tepi lapangan.

Ronaldo secara terbuka dikritik atas tindakan tersebut dan beberapa percaya penampilannya yang marah dapat menyebabkan sanksi FIFA jika badan yang mengatur menganggap reaksinya sebagai tindakan ofensif atau kekerasan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here