Ajakan Nonton Film ‘Hayya’ dari UAS Sampai Anak-Anak Palestina 

191
The Power of Love 2 Hayya

Jakarta, Muslim Obsession – Hashtag #JagaHayyadiBioskop bertaburan di media sosial terutama Instagram. Ajakan untuk menonton film bertema kemanusiaan itu pun datang dari ulama Indonesia hingga anak-anak Palestina.

“Saya Adi Hidayat ingin memberikan pesan kepada seluruh lapisan bangsa Indonesia, khususnya saudara-saudariku Muslim di mana pun berada, ada film yang saat ini sangat menginspirasi, memberikan pelajaran yang sangat berharga, sangat istimewa, dan saya ingin mengajak agar Anda tidak melewatkan film ini,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Selain Ustadz Adi, Ustadz Abdul Somad (UAS) pun juga turut mengajak masyarakat untuk menonton Film Hayya yang akan tayang serentak di bioskop pada 19 September 2019.

“Mau melihat film pertama orang Indonesia di Masjidil Aqsha? Jangan lupa saksikan Film Hayya di seluruh bioskop tanggal 19 bulan 9, 2019, tanggal cantik. Sukses selalu, Takbir!” seru UAS.

Ajakan serupa juga diserukan oleh anak-anak Palestina di Gaza, yang diwakilkan oleh salah satu anak bernama Al-Hafizh Muhammad Assawaf.

“Saya Al-Hafizh Muhammad Assawaf, dari Gaza Palestina. Salam dari kami untuk saudara kami tercinta di Indonesia. Salam rindu, salam persaudaraan, dan salam cinta. Dari Gaza saya ingin mengingatkan kalian semua, untuk menyaksikan Film Hayya. Film yang sangat bagus dan bermanfaat. Bercerita tentang kondisi anak-anak Palestina,” ujar salah satu anak Palestina dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @hayyathemovie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here