22 April, Google Doodle Turut Rayakan Hari Bumi

56

Muslim Obsession – Hari ini tepat 22 April 2021 merupakan perayaan Earth Day atau Hari Bumi. Menyoroti bagaimana setiap orang dapat menanam benih menuju masa depan yang lebih cerah, dengan satu pohon kecil.

“Planet yang kita sebut rumah terus memelihara kehidupan dan menginspirasi keajaiban. Lingkungan kita bekerja keras untuk menopang kita, yang menuntut kita untuk membalas budi,” tulis Google, Kamis (22/4/2021).

“Video Doodle hari ini menunjukkan berbagai pohon yang ditanam dalam habitat alami, salah satu dari banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga Bumi tetap sehat untuk generasi mendatang,” tulis Google lagi.

Baca Juga: Marie Thomas, Dokter Wanita Indonesia Pertama jadi Sosok Google Doodle Hari Ini

Google menyampaikan bahwa pada Hari Bumi ini — dan setiap hari — mereka mendorong setiap orang untuk menemukan satu tindakan kecil yang dapat mereka lakukan untuk memulihkan Bumi kita.

“Hal itu pasti akan berakar dan berkembang menjadi sesuatu yang indah. Selamat Hari Bumi 2021!” tutup Google.

Hari Bumi adalah pengingat bahwa setiap orang dapat berkontribusi untuk planet yang lebih baik. Lihat bagaimana orang lain melakukan bagian mereka untuk memulihkan pohon, lautan, dan margasatwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here