Wujudkan Kepedulian, Parmusi Berbagi dengan Aparat Kepolisian

257
Bantuan Parmusi di sampaikan langsung Ketum Parmusi H. Usamah Hisyam untuk anggota Polsek Serpong yang diterima oleh Kapolsek Serpong AKP Supriyanto, Ahad (5/4/2020). (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketika semua warga masyarakat diimbau pemerintah untuk work from home (WFH), aparat kepolisian terus melaksanakan tugas masuk bekerja penuh.

Bahkan mereka memiliki tugas ekstra berkeliling ke sudut-sudut kota untuk memastikan kebijakan pemerintah dipatuhi, yakni agar masyarakat tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa untuk memutus mata rantai peredaran Covid-19.

Atas dasar itu, Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) memberikan apresiasi yang tinggi kepada aparat kepolisian di kawasan Polresta Serpong. Parmusi menilai jajaran kepolisian telah melakukan tugas kamtibmas dan mengedukasi masyarakat secara sungguh-sungguh dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

“Karena itu, kebetulan Parmusi tengah melaksanakan program sosial berbagi kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak akibat Covid-19, saya berpikir aparat kepolisian yang bekerja terus menerus di lapangan perlu juga diperhatikan. Kami datang ke mari untuk menyerahkan bantuan beras 5 kiloan kepada 107 anggota Polsek Serpong. Semoga bermanfaat,” kata Ketua Umum Parmusi H. Usamah Hisyam usai menyerahkan secara simbolik bantuan yang diterima langsung oleh Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, di Mapolres Serpong, Tangsel, Ahad (5/4/2020).

Supriyanto yang didampingi para stafnya dengan sumringah menerima bantuan tersebut. “Terima kasih atas perhatian Parmusi terhadap kinerja kepolisian. Bantuan ini akan saya sampaikan langsung kepada anggota. Semoga cukup berarti bagi anggota,” ujarnya.

Supriyanto menjelaskan, ia bersama Kapolres Tangerang AKBP Iman Setiawan juga turun ke warga yang kurang beruntung untuk membagi-bagikan tali asih agar warga tetap di rumah.

Senin (6/4) pagi, dalam Apel Pagi Kapolsek membagikan bantuan beras itu kepada segenap personil Polsek.

“Alhamdulillah, bantuan telah disampaikan. Saya berterima kasih atas bantuan paket beras untuk segenap personil Polsek Serpong,” tandas Kapolsek yang baru sepekan bertugas di Serpong ini. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here