Viral! Supermodel Bella Hadid Turun ke Jalan Dukung Palestina

127

Muslim Obsession – Supermodel Bella dan Gigi Hadid sangat vokal tentang pendapat mereka tentang konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina dan telah secara terbuka menyuarakan dan meningkatkan dukungan mereka untuk Palestina di tengah ketegangan.

Setelah aktif berbicara di media sosial dan menunjukkan dukungan mereka untuk negara leluhur mereka, Bella mengambil langkah ke depan dan bergabung dengan pawai pro-Palestine di New York City baru-baru ini.

Bella bergabung dengan ribuan orang lainnya pada Sabtu (15/5/2021) dan turun ke jalan Bay Ridge, NY saat mereka mengutuk serangan udara Israel di Gaza.

Model itu membagikan serangkaian foto dan video di akun Instagram-nya dan menulis, “Cara yang dirasakan hatiku .. Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini semua di satu tempat … rasanya seluruh! Kami adalah jenis langka !! ❤️ Palestina bebas sampai Palestina bebas !!! P.s. Tetesan Palestina itu nyata 💧 #FreePalestine ”.

Dalam foto-foto tersebut, Bella mengenakan pakaian tradisional Palestina – Keffiyeh dengan masker wajah dengan bendera Palestina yang besar saat dia bergabung dengan kerumunan yang berbaris untuk Palestina merdeka.

Baca Juga: Bella Hadid, Dua Lipa dan Selebritis Lainnya Dukung Palestina

Ayah Bella, Mohamed Hadid, seorang pengembang real estat, berasal dari Palestina dan dia mem-posting ulang gambar Bella.

Sebelumnya pada hari itu, mengingat warisan Palestina-nya, Bella juga memposting foto pernikahan kakek-neneknya bersama dengan foto anak-anak mereka termasuk ayah Bella.

Supermodel Palestina-Belanda juga berbagi selfie menangis di Instagram-nya, membaca – “ Saya merasakan rasa sakit yang mendalam untuk Palestina dan untuk saudara-saudari Palestina saya hari ini dan setiap hari. Menonton video ini secara fisik menghancurkan hati saya menjadi 100 bagian yang berbeda [sic] ”.

‘Anda tidak bisa membiarkan diri Anda tidak peka melihat kehidupan manusia diambil. Anda tidak bisa. Kehidupan Palestina adalah kehidupan yang akan membantu mengubah dunia. Dan mereka diambil dari kita dalam hitungan detik. #FreePalestine,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here