Viral! Pria Ini 50 Tahun Makan Hamburger Tiap Hari Total 32.340 

107

Muslim Obsession – Donald Gorske, pria dari Fond du Lac, Wisconsin telah mengonsumsi lebih dari 32.340 burger sejak 1972 atau nyaris 50 tahun hingga sekarang.

Semuanya dimulai pada 17 Mei 1972, ketika Donald Gorske mendapatkan mobil pertamanya.

“Saya pergi ke McDonald’s, memesan tiga Big Mac pertama saya dan pergi ke mobil dan memakannya,” katanya dalam video Guinness World Records baru-baru ini, dilansir Insider, Kamis (19/8/2021).

“Aku berkata di sana bahwa aku mungkin akan memakan ini seumur hidupku,” imbuh dia.

Hampir 50 tahun kemudian, Gorske adalah pemegang rekor tak terbantahkan untuk makan Big Mac paling banyak, dengan lebih dari 32.340 dikonsumsi.

“Saya mulai makan sembilan hari untuk sementara waktu,” katanya tentang hari-hari awal kebiasaannya, meskipun akhir-akhir ini dia lebih teratur dua kali sehari.

“Ketika saya menyukai sesuatu, saya akan terus melakukannya sepanjang waktu,” kata Wisconsinite Gorske (67) kepada Guinness World Records.

Dorske menyimpan tanda terima dari setiap hamburger yang dia konsumsi. Tidak hanya itu, dia juga menyimpan kotak-kotak Big Mac yang dia makan, awalnya di belakang mobilnya.

Dia telah melacak burgernya secara menyeluruh, selain kwitansi dan kotak, dia juga membuat kalender harian yang menghitung berapa banyak Big Mac yang dia konsumsi.

“Saya sehat seperti kuda. Berat saya 190 pon (86 kilogram), dan kolesterol saya 165,” aku Gorske kepada The Post pada 2018, seperti dikutip dari New York Post.

“Aku lebih baik dari biasanya,” tegasnya.

Diketahui, agar dirinya tetap sehat, Gorske tidak makan kentang goreng dan berjalan kaki sejauh enam mil atau 9 kilometer secara teratur setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here