Viral! Paul Pogba Singkirkan Minuman Alkohol Usai Ronaldo Singkirkan Coca-Cola 

107

Muslim Obsession – Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Tampaknya ia telah memulai tren yang akan sangat mengkhawatirkan para sponsor Euro.

Bagaimana tidak, setelah pertandingan pembuka turnamen Portugal melawan Hungaria, Ronaldo memutuskan bahwa sepasang botol kaca Coca-Cola tidak boleh diletakkan di atas meja di depannya selama konferensi pers.

Setelah mengeluarkan botol-botol itu dari meja dan meletakkannya di tempat yang tidak terlihat, pria berusia 36 tahun itu mengeluarkan sebotol air, mengangkatnya dan berkata, “Minumlah air”.

Dilansir The Athletic, Rabu (16/6/2021) gara-gara aksi Ronaldo tersebut, saham Coca-Cola turun 1,6 persen nilainya menyusul aksi nakal Ronaldo, penurunan nilai pasar sekitar AU$5,2 miliar.

Coca-Cola pun mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas kejenakaan Ronaldo, dengan mengatakan “setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka” dan setiap orang memiliki “selera dan kebutuhan” yang berbeda.

Kurang dari 24 jam kemudian, gelandang superstar Paul Pogba meniru aksi Ronaldo menyusul kemenangan 1-0 Prancis atas Jerman.

Selama konferensi pers pasca-pertandingan di Stadion Allianz Munich, Pogba mengeluarkan sebotol Heineken dari meja, juga menempatkannya jauh dari kamera. Diketahui, Heineken adalah mitra bir resmi Euro 2020.

Sebagai informasi, Prancis mengalahkan Jerman 1-0 dalam pertandingan blockbuster Euro 2020 pada Selasa, dengan gol bunuh diri Mats Hummels pada menit ke-20 membuktikan cukup bagi pemenang Piala Dunia yang berkuasa.

Tapi Prancis pantas menang, dengan Kylian Mbappe dan Karim Benzema memiliki gol di babak kedua yang dianulir karena panggilan offside yang ketat, sementara Adrien Rabiot juga membentur tiang untuk Les Bleus.

“Saya tahu para pemain saya akan siap dan mereka siap untuk bertarung,” kata pelatih Prancis Didier Deschamps kepada penyiar M6 .

“Ini pertandingan pertama kami, tetapi ini adalah pertandingan yang bisa menjadi semifinal atau final dan meraih tiga poin dalam grup seperti ini adalah penting.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here