Viral Guru Dikeroyok Siswa di Kendal, Ini Faktanya!

817
Guru Dikeroyok Murid

Jakarta, Muslim Obsession – Baru-baru ini warganet di media sosial diramaikan oleh sebuah cuplikan video seorang guru yang sedang dikeroyok oleh sejumlah siswanya.

Diketahui, guru tersebut bernama Joko Susilo. Seorang pengajar di salah satu sekolah di Kendal Jawa Tengah.

Video berdurasi kurang dari 3 menit itu direkam oleh salah satu murid di kelas. Dalam video tersebut terlihat Joko sedang menegur siswa. Namun kemudian para siswa mendorong dirinya hingga terjadi aksi saling tendang.

Sekilas tampak lima siswa ikut mengeroyok Joko hingga sepatunya terlepas. Terdengar suara tertawa dari para murid yang menyaksikan aksi tersebut.

Lebih lanjut mengenai kebenaran video itu, pihak sekolah sudah menegaskan bahwa video tersebut bukanlah aksi pengeroyokan atau penganiayaan, namun hanya candaan yang dianggap berlebihan.

Guru dan murid yang terlibat pun sudah diberi teguran. Menurut kepala sekolah, video tersebut terjadi pada Kamis lalu (8/11/2018) saat pelajaran teknik otomotif.

Kepala sekolah pun menjelaskan kronologi kejadian. Bermula dari waktu pelajaran usai, siswa ramai bercanda saling melempar kertas hingga salah satu kertas mengenai Joko.

Guru yang memang dikenal suka bercanda ini kemudian meminta para murid mengaku siapa yang melempar kertas kepadanya. Namun, tidak ada seorang pun yang mengaku. Bahkan beberapa siswa maju ke depan kelas dan bercanda saling tendang.

Hal itu kemudian yang memicu sang guru bereaksi ikut saling tendang. Usai kejadian, Joko pun dipanggil kepala sekolah dan diberi teguran agar tidak sering bercanda. Para murid yang terlibat pun sudah diberi pembinaan. (Vina)

Berikut video lengkapnya:

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here