Viral! 30 Tahun Simpan Gaji Suami, Wanita Ini Bisa Bangun Masjid 

361
Gaji (Ilustrasi/ Funding Sage)

Muslim Obsession – Viral di media sosial tentang seorang wanita Muslim yang membangun masjid dari hasil menabung gaji suaminya selama 30 tahun.

Ialah wanita Saudi yang hingga kini tidak diketahui namanya itu selalu menyimpan gaji pensiun almarhum suaminya selama 30 tahun dan membangun sebuah masjid atas namanya.

Dilansir mvslimfeed, Rabu (19/2/2020) kisahnya hingga kini viral di media sosial setelah putranya, Mohammad Al Harbi, menyebarkannya melalui cuitan di Twitter, belum lama ini. Hanya beberapa jam setelah pertama kali diunggah, tweet itu mulai banyak beredar secara online dan terus ramai diperbincangkan di Twitter.

Dalam tweetnya, pria itu memposting gambar ibunya berdiri di tempat tempat ibadah yang baru dibangun, yang merupakan penghormatan kepada ayahnya. Al Harbi mengunggah gambar yang menunjukkan ibunya berdiri di tempat masjid yang baru dibangun.

Dia menulis di Twitter, “Betapa hebat kau, ibu.”

Lebih lanjut, Al Harbi berkata, “Dia (ibunya) tidak pernah menikmati gaji pensiun almarhum ayah saya yang sederhana. Dia menghabiskan 30 tahun menyimpannya satu riyal, hingga pada satu waktu sampai dia membangun masjid atas nama ayahku. Semoga dia beristirahat dengan tenang dan diberikan tempat di surga. Kami milik Tuhan dan kepada-Nya kami akan kembali.”

Warganet merasa takjub dengan wanita tersebut. Bagi mereka, hal ini adalah langka. Menurut mereka, sebagian besar wanita suka membeli barang-barang dan sangat jarang menemukan wanita yang menyimpan uang suaminya.

Dia telah memberikan contoh cinta murni dan kasih sayang antara suami dan istri. Kisah ini adalah pelajaran bagi generasi muda para wanita. Terlebih, ada banyak sekali kasus perceraian karena wanita mengeluh bahwa suami mereka tidak memberi mereka cukup uang.

Wallahu A’lam bish Shawab…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here