Ustadz YM Ajak Umat Tetap Damai pada 22 Mei

399

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz kondang Yusuf Mansur (YM) lewat akun instagram pribadinya, mengunggah video singkat Preseiden Joko Widodo (Jokowi) dimuat di Majalah Milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh).

Ustadz YM memberikan apresiasi kepada Jokowi sekaligus mengajak umat untuk tetap damai dalam menyikapi keputusan KPU nanti dalam pengumuman calon Presiden pada 22 Mei mendatang.

“Bismillaah… Masuk Ka’bah… Masuk Makam Rasul… Dan ini skrg dimuat di Majalah Saudi. Teriring doa kita semua untuk Presiden Republik Indonesia, dengan semua insan di pemerintahannya, dan seluruh masyarakat Indonesia,” tulis YM lewat instagram yusufmansurnew.

Terhadap segala tuduhan kecurangan dan lain-lain, masih dikatakan YM, kita ada mekanisme hukum dan ada Allah. Kita kembalikan kepada Allah.

“Semoga Allah bikin Indonesia, tetap damai, terjaga persatuan dan kesatuan, selamat, sejahtera, adil makmur, dan pembangunan benar-benar makin masif di seluruh bidang di seluruh daerah. Termasuk pembangunan sumber daya manusia,” katanya lagi.

Ustadz YM memberikan salam hormat, buat seluruh kawan yang bergerak ke Bawaslu dan KPU. InsyaaAllah aman-aman saja, baik-baik saja, damai, tertib, jadi ibadah, amal saleh, dan doa-doa.

“Semua kembali kepada Allah. Saya doakan pada sehat, dan bisa kembali ke kediaman masing-masing, dalam keadaan sehat jasmani rohani, sehat walafiat, dan tidak kurang sesuatu apapun,” ujarnya.

Ustadz YM juga mengajak semua masyarakat untuk banyak-banyak baca shalawat asyghil, sampai tanggal 22 malam. Dan tidak menganggap yang hadir adalah musuh. Allah Yang Maha Menjaga, biar menjaga semua. Secara kita semua adalah bersaudara.

YM juga memberikan doa untuk semua polisi dan tentara, dan sesiapa yg ikut menjaga. Agar dikaruniai kesabaran, kebaikan, kebijakan, kebijaksanaan, kemampuan, kekuatan, yang super. Dalam mitigasi resiko dan pelaksanaan penjagaan yang beradah dan manusiawi. Sungguh, hanya Allah sajalah yang sanggup berdiri di tengah dengan sangat bijak, dan menjadikan semuanya baik dan baik-baik saja. Bahkan jadi lebih baik. Aaamiin. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here