Ustadz Arifin Ilham Tulis Wasiat Kematian, Sang Istri Berurai Air Mata

592
Ustadz Arifin Ilham dan istri (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Jangan menangis semua menuju-Nya. Demikian kata Ustadz Arifin Ilham yang ia tulis di akun Instagram pribadinya.

Melalui sebuah video, Ustadz Arifin mengungkapkan bahwa semuanya akan kembali kepada sang pemilik semesta, Allah Swt.

“SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, karena mati adalah” liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dengan Allah yang kita sangat cinta rindu beribadah taat kepada-Nya,” ujar Ustadz Arifin.

Dia kemudian menulis ayat Allah yang berbunyi: “(yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (QS. Al-Baqarah [2]: 46)

View this post on Instagram

Jangan Menangis Semua Menuju-NYA Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah” liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya. ‎الَّذِينَ يَظُنُّونَ أَنَّهُمْ مُلَاقُو رَبِّهِمْ وَأَنَّهُمْ إِلَيْهِ رَاجِعُونَ (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (QS Al Baqoroh 46) Dari Abu Hurairah, dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, Allah Ta’ala berfirman: ‎إِذَا أَحَبَّ عَبْدِي لِقَائِي أَحْبَبْتُ لِقَاءَهُ وَإِذَا كَرِهَ لِقَائِي كَرِهْتُ لِقَاءَهُ. “Bila hamba-Ku senang bertemu dengan Aku, maka Aku juga senang bertemu dengannya. Bila hamba-Ku tidak senang bertemu dengan Aku, maka Aku pun tidak senang bertemu dengannya.” (HR. Malik, Ahmad, Bukhari dan Nasa’i) SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus abang beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA…aamin aamiin aamiin. Terputus krn yg pegang kamera menangis. Penang Malaysia

A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

“Dari Abu Hurairah, dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, Allah Ta’ala berfirman: “Bila hamba-Ku senang bertemu dengan Aku, maka Aku juga senang bertemu dengannya. Bila hamba-Ku tidak senang bertemu dengan Aku, maka Aku pun tidak senang bertemu dengannya.” (HR. Malik, Ahmad, Bukhari dan Nasa’i)

Mendengar wasiat tentang kematian tersebut, rupanya sang istri tak kuasa menahan kesedihan.

“SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus abang beranjak untuk memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam ridha, rahmat dan surga…aamin aamiin aamiin,” ungkap pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra itu.

Video wasiat itu pun harus terputus karena sang istri yang memegang kamera menangis. Ustadz Arifin pun langsung menghampiri istrinya lalu memeluknya erat. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here