Ustadz Adi Hidayat dan Ribuan Jamaah Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

629
Ani dan SBY
Ani Yudhoyono yang tengah sakit mendapat doa kesembuhan dari ribuan jamaah Ustadz Adi Hidayat di Masjid Istiqlal, Ahad (31/3/2019).

Jakarta, Muslim Obsession – Ribuan jamaah menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ani Yudhoyono di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (31/3/2019).

Doa bersama digelar bersamaan kegiatan Grand Launching Cara Cepat Menghafal Alquran Metode At-Taisir oleh Ustadz Adi Hidayat.  Turut dalam kegiatan tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan putra sulung Susilo Bambang Yidhoyono dan Ani Yudhoyono.

“Saya sangat terharu mendapatkan undangan dari Ustadz Adi Hidayat, bahwa hari ini diselenggarakan acara yang menghadirkan seratus ribu jamaah. Saya berterimakasih karena Bapak berkenan menyisipkan acara ini untuk mendoakan Ibu Ani,” kata AHY dalam keterangan resmi, Senin (1/4).

Menurut AHY, ibundanya, Ani Yudhoyono mempunyai semangat juang tinggi untuk mengalahkan penyakit kanker. Semangat itu tidak terlepas dari dorongan keluarga, tetapi juga segenap doa masyarakat Indonesia.

“Maka itu saya selalu terharu, karena masyarakat Indonesia terus berkenan berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang turut menyampaikan doanya untuk Ibu Ani secara langsung kepada AHY.

“Kita doakan agar Ibu Ani diberi kesabaran, dan segera diangkat penyakitnya,” harapnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here