Tinjau Pembangunan Masjid At Taqwa Kota Batu, Ridwan Dengar Aspirasi Konstituen

210

Batu, Muslim Obsession – Disela-sela kegiatannya di Kota Batu, anggota Komisi VII DPR Ridwan Hisjam menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan masjid At Taqwa di Jalan Diponegoro, Kota Batu, Malang Raya yang merupakan daerah pemilihannya.

Ridwan hadir bersama kostituennya, sekaligus serap aspirasi dimana dalam proses pembangunan ini, ada sedikit persoalan yang dihadapi takmir masjid karena arep masjid ini ada bertabrakan dengan sambungan kabel milik PLN. Sehingga warga meminta Ridwan untuk memediasi.

“Kita hadir di sini untuk meninjau proses pembangunan masjid yang akan dibangun tiga lantai. Sekarang sudah mulai pengecoran. Kita hadir bersama kostituen,” ujar Ridwan di lokasi, Ahad, (5/9/2021).

Terkait, persoalan dengan PLN, Ridwan mengaku pihaknya sudah melakukan komunikasi langsung dengan pihak PLN, dan meminta agar persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik, dengan sedikit menggeser sambungan kabel agar tidak bertambarakan dengan bagian masjid.

“Tadi kita sudah komunikasikan dengan PLN, agar ini bisa diselesaikan dengan baik, sehingga tidak perlu ramai-ramai. Pihak PLN pun siap menggeser sambungan kabelnya,” terang Ridwan.

Ridwan berharap pembangunan masjid ini bisa terus diteruskan, dan bisa secepatnya digunakan masyarakat untuk ibadah. Kepada warga yang beribadah, tak lupa Ridwan mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here