Tiba Selasa Depan, Ini Agenda Habib Rizieq Setibanya di Tanah Air

103
Habib Rizieq Syihab (HRS) mengumumkan rencana kepulangannya ke Tanah Air, Rabu (4/11/2020).

Jakarta, Muslim Obsession – Habib Rizieq Syihab (HRS) menegaskan dirinya akan tiba di Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) pukul 09.00 WIB pagi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3.

Dari Jeddah, pesawat Saudia SV-816 yang dinaiki HRS akan take off pada Senin (9/11/2020) pukul 19.30 Waktu Arab Saudi.

“Insya Allah jika tidak aral melintang semua akan berjalan dengan lancar. Kita minta semua pihak untuk mendoakan,” ungkap HRS dalam siaran langsung informasi kepulangannya yang ditayangkan FrontTV, Rabu (4/11/2020).

HRS menambahkan, setelah tiba di Bandara Soetta ia dan keluarga akan langsung menuju kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat sampai hari Kamis (12/11/2020). Ia mempersilakan para habaib, ulama, atau rekan-rekannya untuk datang bersilaturahmi.

Keesokan harinya, Jumat (13/11/2020) HRS akan mealaksanakan Shalat Subuh dan turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad ﷺ di tempat Sayyidiil Walid Habib Ali Abdurrahman Assegaff di Majelis Al-Afaf Tebet Jakarta Selatan.

“Beliau adalah guru saya tercinta, guru yang selalu memberikan motivasi. Syaikhi wa Murabbi, wa Ustadzi wa Walidi. Insya Allah kami akan hadir di tempat beliau,” ujar HRS.

Dari tempat Habib Ali, pada pukul 08.00 pagi HRS dan rombongan akan ke Pondok Agrokultura Markaz Syariah Mega Mendung, Bogor. Di tempat ini HRS akan melaksanakan Shalat Jumat setelah itu melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah Bogor.

Keesokan harinya, Sabtu (14/11/2020) ba’da Shalat Isya, HRS akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad ﷺ di Markas Besar DPP FPI Petamburan Jakarta Pusat, sekaligus melangsungkan akad nikah putri ke-4 beliau, Syarifah Najwa Syihab dengan Sayyid Ifan Alaydrus.

“Karenanya dengan demikian kami memohon doa dari para habaib, ulama, kiai, dan seluruh umat Islam di manapun berada agar apa yang sudah diumumkan tadi bisa terlaksana dengan baik,” harapnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here