Surya Paloh Harap Parmusi Menjadi Benteng Pemikiran-Pemikiran Islam

85
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan sambutan pada acara Malam Dakwah Membangun Umat Madani
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan sambutan pada acara Malam Dakwah Membangun Umat Madani di Jakarta, Rabu malam (5/12/2018).

Jakarta, Muslim Obsession – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menggelar Malam Dakwah yang bertajuk ‘Membangun Umat Madani’ di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (5/12/2018).

Acara tersebut turut hadir beberapa tokoh nasional di antaranya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, dan Kabaintelkam Polri Komjen Pol Luthfi Lubihanto.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap Parmusi dapat menjadi benteng pemikiran-pemikiran Islam. “Islam yang moderat, Islam yang ikhlas, Islam yang solidaritasnya tinggi, yang tidak pernah ketinggalan zaman, baik itu teknologi, informasi dan modernisasi,” katanya usai menghadiri acara tersebut.

Dia juga bercerita, saat remaja dirinya mengenal Parmusi sebagai institusi politik. Tapi kini, kata dia, Parmusi telah menjadi organisasi kemasyarakatan.

“Dengan posisinya sebagai organisasi kemasyarakatan, saya pikir tidak ada jarak antara satu partai politik dan partai politik lainnya, atau siapapun itu, untuk bisa memberikan kontribusi pemikirannya serta di dalam perjuangan misi Parmusi ini sendiri,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here