Sobat Ambyar Catat! Ini 10 Lagu Didi Kempot Paling Populer di Youtobe

605

Jakarta, Muslim Obsession – Meski telah tiada, karya-karya Didi Kempot tidak akan pernah terlupakan, dan akan tetap hidup dalam sejarah. Didi Kempot, termasuk salah satu penyanyi yang paling produktif membuat lagu-lagu campursari. Karyanya sudah lebih dari 800 lagu.

Banyak sekali lagu-lagunya yang populer. Bahkan di tengah popularitasnya yang kian naik tajam, lagu-lagu The Godfather of Broken Heart ini kian dikenal banyak orang. Lagunya banyak dinikmati penggemar di berbagai platform termasuk di Youtube.

Ada banyak postingan lagu penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo dalam berbagai versi. Penggemarnya pun pasti selalu menonton dari Didi Kempot Official Channel dengan 1,16 juta subscriber. Akun Youtube resmi ini sudah ada sejak 9 Juni 2017.

Di channel Youtube tersebut ada lagu-lagu Didi Kempot yang paling banyak ditonton orang. Para Sobat Ambyar yang berduka pun kembali menonton video klipnya untuk mengenang sang penyanyi.

Namun memang tidak semua lagu ada di akun Youtube Didi Kempot Official Channel. Misalnya, beberapa lagi seperti Solo Balapan yang legendaris, Pantai Klayar atau Sewu Kutho, tidak ada di channel resminya.

Seperti dilihat Selasa (5/5/2020), inilah 10 lagu Didi Kempot yang paling populer di channel Youtube resminya. Anda bisa mendengarkannya sambil turut berduka cita. Selamat jalan Lord Didi Kempot:

1. Banyu Langit ditonton 43 juta kali

2. Arda Tatu ditonton 24 juta kali

3. Cidro ditonton 20 juta kali

4. Pamer Bojo ditonton 18 juta kali

5. Ambyar diitonton 9,3 juta kali

6. Suket Teki (Langgam) ditonton 7 juta kali

7. Tatu ditonton 6,8 juta kali

8. Didi Kempot feat. Dory – Kangen Neng Nickerie ditonton 6,6 juta kali

9. Kalung Emas ditonton 4,9 juta kali

10. Ora Iso Mulih ditonton 4,6 juta kali
(Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here