Sering Diajak Selfi, Murid Ini Akhirnya Menikahi Gurunya

121

Jakarta, Muslim Obsession – Jodoh memang tidak ada yang tahu, penuh misteri dan teka teki. Kadang ada sesuatu yang tidak terduga sehingga seseorang harus menemukan jodohnya. Umur, bentuk fisi, dan jarak sekalipun tidak bisa menjadi ukuran.

Jodoh itu memang seperti rezeki, yang datanngya tidak bisa diterka-terka. Bak mencari jarum di dalam jerami alias sulit dicari seperti barang yang tak kunjung ditemukan. Seperti itulah jodoh, jika memang bukan milik kita pasti tidak akan bersama.

Bahkan, mau dicari keliling dunia pun jika memang belum jodohnya pasti tidak akan bertemu. Oleh karena itu, jodoh dikatakan misteri. Hal tersebut lantaran, hanya Allah semata yang tahu serta menciptakan skenario dengan siapa seseorang akan berpasang-pasangan.

Seseorang bisa saja berjodoh dengan orang yang belum dikenal sebelumnya, atau sebaliknya seseorang bisa saja berjodoh dengan orang yang selama ini dikenalnya meskipun sebelumnya belum ada perasaan serta niat apa-apa.

Seperti kisah viral berikut ini yang diabadikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram milik @insta.nyiyir pada 18 Agustus 2021. Di mana pada video tersebut, memperlihatkan jika jodoh itu ternyata orang yang kita kenal selama ini.

Pada video tersebut menampakan, seorang murid yang ternyata berjodoh dengan guru sewaktu duduk di bangku sekolah pada tahun 2016. Di video tersebut, pria itu mengungkapkan asal mula dirinya bisa berjodoh dengan sang guru.

Pria itu mengungkapkan pada video yang diunggahnya, jika dirinya dekat dengan sang guru berawal dari serinngya diajak foto.

Pria itu mengatakan sering diajak selfie berdua di beberapa momen oleh sang guru. Dari situ kedekatan pun mulai terbangun antara sang murid dan guru. Tidak hanya itu, pada video unggahan tersebut juga disampaikan jika keduanya sering bertemu untuk makan bersama di luar.

Dari situ pun kedekatan mulai terbangun melebihi hubungan antara seorang guru dan muridnya. Keduanya sama-sama memiliki benih-benih perasaan di dalam hati, hingga pada akhirnya keduanya memiliki hubungan spesial melebihi seorang guru dan murid.

Dan tepat 1 tahun lebih, keduanya memutuskan untuk saling mengingkat janji di depan Tuhan. Pada 2020, akhirnya sang guru dan murid melangsungkan pernikahan yang mereka idam-idamkan. Meskipun terpaut usia yang sangat jauh, di mana keduanya memiliki perbedaan usia 25 tahun.

Meskipun demikian, tidak membuat rasa cinta dan komitmen mereka untuk bersama jadi pudar. Mereka justru nampak bahagia bisa bersanding dan berjodoh di pelaminan. Video yang diunggah oleh @insta.nyinyir itu ramai di media sosial dan jadi sorotan warganet.

“dulu dia yang salim sama cikgu sekarang cikgu salim sama dia,” tulis yuvirahau02

“Gpapa namanya juga cinta, daripada kalian yg macarin doank, nikahan kaga,” saut dianawills

“selama saling cinta knp gak!” tulis reniaprillia 1184

“mukanya mirip, kirain endingnya itu emaknya ternyata jadi istri,” tulis auliaazizaahh

“cuma 25 tahun, kalok jodoh yha gak kemana, kakaku sama suaminya beda 30 tahun, itu dijodohinmalahan, tapi bahagia juga,” tulis g_sithaputri. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here