Sekolah Prince William County Akan Tetapkan Idul Fitri Sebagai Hari Libur 

86

Muslim Obsession – Pejabat sekolah Prince William County menambahkan hari libur Yahudi, Hindu, dan Muslim ke kalender tentatif 2021-2022 untuk sistem sekolah Virginia, dan meminta orang tua untuk mempertimbangkannya.

Kalender yang diusulkan akan mencakup: Tahun baru Yahudi Rosh Hashanah; Hari penebusan Yahudi Yom Kippur; Diwali, festival cahaya Hindu; dan Idul Fitri, Hari Raya Umat Muslim.

Sistem sekolah meminta orang tua untuk ikut serta dalam jajak pendapat yang berakhir Kamis, untuk memberikan masukan tentang kalender Opsi B, yang memasukkan hari libur tambahan yang mencerminkan keragaman komunitas PWCS.

Dilansir Wtop, Rabu (14/10/2020) Virginia mengharuskan tahun ajaran harus dimulai dengan setidaknya 180 hari sekolah.

Untuk mencapai 180 hari sambil menambahkan empat hari libur tambahan, sistem sekolah akan menghapus tiga hari dari liburan musim dingin dan satu hari dari liburan musim semi dari kalender yang disetujui semula.

Dengan kedua opsi tersebut, tahun ajaran akan dimulai 23 Agustus 2021, dan berakhir 10 Juni 2022.

Setelah menerima masukan dari jajak pendapat, dewan sekolah akan membahas dan menyetujui kalender 2021-22 akhir bulan ini.

Kalender sekolah Prince William Co. yang diusulkan menambahkan hari libur Yahudi, Hindu, dan Muslim pada kalender 2020-21.

Hari libur lainnya meliputi Hari Buruh, Hari Pemilihan, Hari Veteran, libur Thanksgiving, liburan musim dingin, Hari Martin Luther King, Jr., Hari Pelantikan Presiden, Hari Ulang Tahun / Presiden Washington dan Hari Peringatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here