Sedang Cari Jodoh, Habib Geys Ungkap Kriteria Calon Istri UAS

147

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Abdul Somad atau yang dikenal UAS masih menyandang status duda setelah menceraikan istrinya Mellya Juniarti pada Desember 2019 lalu. Ada kabar menggembirakan bahwa UAS ingin melepas masa dudanya dengan menikah lagi bersama wanita idaman.

Kabar bahwa UAS tengah mencari sosok yang tepat untuk dinikahi terungkap pada unggahan di akun instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official. Pada video berdurasi 48 detik, UAS duduk bersama pendakwah Habib Geys as-Saqqaf. Mereka saling menyuapi atau memberikan makanan.

Sambil menyantap makanan bersama, keakraban keduanya beralih ke topik seputar jodoh. “Siapa yang mencintai beliau (UAS), mencintai kami para habaib. Siapa yang benci kepada beliau, berarti benci juga kepada kami para habaib,” ujar Habib Geys as-Saqqaf, Ahad (7/2/2021).

Tak lama setelahnya, Habib Geys kemudian bertutur, betapa hebatnya sosok UAS di matanya. Selain memiliki ilmu yang tinggi, UAS juga memiliki kepribadian yang baik dan terpuji.

Karena itu, Habib Geys berusaha mempromosikan UAS kepada perempuan lajang yang hendak mencari jodoh. Ia memaparkan kriteria atau pun syarat pendamping UAS.

“Beliau ini muhibbin kelas kakap, profesor, dan orang baik. Bagi akhwat-akhwat yang mencari pasangan masa depan, tapi syaratnya satu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, hafal Quran, boleh daftar nanti sama saya, saya ajukan ke Ustaz Abdul Somad,” kata Habib Geys.

Saat Habib Geys as-Saqqaf menyampaikan syarat-syarat tersebut, UAS yang duduk di sampingnya hanya memberikan senyum. Banyak warganet yang menilai, sosok berdarah Sumatera Utara itu sejatinya sedang menggelar sayembara.

Sontak postingan UAS dibanjiri komentar warganet, di antaranya banyak yang menyerah dan tidak percaya diri dengan kriteria yang dilontarkan.

@rajabudiatma:BAGI YG CANTIK DAN HAFAL QURAN YAA… JDI TOLONG GAK MASUK KATAGORI MINGGIIIIRRR

@ida.aida.7583992: Persyaratan nya berat ,,jauh dah sy mah,,sehat selalu habibana dan uas

@3664_mira: Silahkan yang punya hidung mancung kulit putih angkat tangan

@purerahma: Senangnya saring mencintai karna Allah

@lienda_silvia: Masyaallah

@bunda_melani53: Subhanallah pemandangan yg indah saling suap_suapan ,semoga para ulama di dunia selalu dlm lindungan Allah Swt aamiin.
(Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here