Sambut Ramadhan, Belasan Ribu Pekerja Siap Bersihkan Kota Makkah

675
Makkah (Foto: AFP)

Makkah, Muslim Obsession – Kota Makkah di Arab Saudi sedang mempersiapkan aktivasi rencana dan programnya selama bulan Ramadhan.

Oleh sebab itu, pemerintah telah memobilisasi semua potensinya untuk mengimplementasikan rencana selama musim mendatang dengan menyediakan layanan kota terbaik untuk penduduk, jamaah dan pengunjung Makkah.

Dilansir Arab News, Selasa (23/4/2019) segala upaya dilakukan termasuk menjaga kebersihan publik, pembuangan limbah, pengendalian hama, dan menindaklanjuti toko-toko yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat, serta memeriksa barang-barang makanan untuk memeriksa validitasnya.

Mohammed bin Abdullah Al-Quwaimi mengatakan pemerintah kota telah mengadopsi rencana implementasi untuk mengintensifkan upaya untuk terus bekerja di semua departemen pusat dan kecamatan sesuai dengan tugas dan tugas khusus dan rencana kerja yang terperinci untuk setiap sektor.

Sejumlah total 11.825 pekerja kebersihan yang dipasok dengan sejumlah peralatan berbeda sudah disiapkan, beserta sejumlah tim khusus untuk pengendalian pestisida. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here