Saking Senangnya Lihat Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Gus Miftah Dua Kali Posting di IG

786
Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/72019).

Muslim Obsession – Gus Miftah menyambut baik pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selata pada Sabtu (13/7/2019).

Ustadz bernama asli Miftah Maulana Habiburrahman itu bahkan sampai dua kali mengomentari pertemuan dua kandidat Pilpres 2019 itu di akun instagramnya.

Pada tulisan pertamanya, Gus Miftah berkomentar soal pentingnya persatuan. Menurutnya, persatuan, rukun, merupakan kunci agar Allah subhanahu wata’ala mendatangkan kasih sayang kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Ia bahkan menyebut bahwa rasa cinta dan kasih sayang merupakan ciri orang-orang beriman.

“Persatuan Indonesia. Rukun itu kunci yang mendatangkan kasih sayang Allah. Tidak akan masuk syurga sehingga beriman belum dikatakan beriman sehingga mempunyai rasa cinta dan kasih saying,” tulisnya.

Gus Miftah juga mengungkapkan harapannya agar Allah subhanahu wata’ala menjaga bangsa Indonesia dalam persatuan.

“Tolong amin kan ya…. Semoga Allah jaga bangsa ini… Amien,” imbuhnya.

Postingan Gus Miftah tersebut langsung dikomentari ribuan netizen. Sebagian mendukung Gus Miftah, namun tak sedikit pula yang berkomentar tak sependapat dengan pengasuh Ponpes Ora Aji di Sleman, Yogyakarta tersebut.

“Tapi rakyat masih terjajah gusss,” balas @rian_dwi_cahya.

Tak lama berselang, Gus Miftah kembali membuat postingan baru. Isinya masih seputar pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo.

Sahabat sekaligus guru spiritual Deddy Corbuzier ini kembali mengungkapkan soal ajakan membangun bangsa dan negara.

“Kok ya masih ada yang nggak suka dengan pertemuan ini lo, please ayolah kita bangkit membangun bangsa dan negara di mulai lagi dari momentum yang keren ini. Allah cinta kepada hambanya yang rukun. Beliau2 nya sudah makan siang bareng kok. Kapan kita ngopi broooooh? Salam 3 jari persatuan Indonesia,” tulisnya yang kembali diserbu komentar beragam ribuan netizen. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here