Rihanna Minta Maaf Gunakan Remix Hadits Sebagai Backsound Fashion Show

71
Rihanna memakai hijab

Muslim Obsession – Rihanna akhirnya meminta maaf setelah menggunakan lagu yang berisi narasi dari hadist selama peragaan busana Savage X Fenty terbarunya.

Dia menerima serangan balik secara online karena menggunakan lagu Doom oleh artis Coucou Chloe, yang menyertakan Hadits.

Melalui Instagram miliknya, Rihanna mengatakan penggunaan lagu itu “tidak bertanggung jawab” dan “kesalahan yang ceroboh”.

Sang produser Coucou Chloe sebelumnya juga sudah mengucapkan permintaan maaf di Twitter, Selasa (6/10/2020).

“Saya ingin meminta maaf yang mendalam atas pelanggaran yang disebabkan oleh sampel vokal yang digunakan dalam lagu saya ‘DOOM’. Lagu itu dibuat menggunakan sampel dari trek Baile Funk yang saya temukan online. Saat itu, saya tidak tahu bahwa contoh-contoh ini menggunakan teks dari sebuah Hadits Islam,” ucapnya.

“Saya bertanggung jawab penuh atas fakta bahwa saya tidak meneliti kata-kata ini dengan benar dan ingin berterima kasih kepada Anda yang telah meluangkan waktu untuk menjelaskan hal ini kepada saya. Kami sedang dalam proses menghapus lagu tersebut dari semua platform streaming,” pungkasnya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here