Rayakan Milad ke-10 BRIsyariah Berbagi Senyum dengan 8 Asnaf

480

Jakarta, Muslim Obsession – Menjelang milad ke-10, BRIsyariah hadir untuk masyarakat melalui ragam faedah Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Penyaluran dana CSR BRIsyariah difokuskan pada beberapa bidang, antara lain faedah sosial, faedah pendidikan, faedah lingkungan hidup, faedah kesehatan, dan faedah pemberdayaan ekonomi. kegiatan sosial meliputi khitanan massal, penyaluran bantuan beasiswa, donor darah, wisata ke Museum Bank Indonesia yang diikuti anak yatim, dan kunjungan ke kampung batik.

Program sosial ini diperuntukkan kepada delapan golongan yang sesuai asnaf, yaitu fakir, miskin, amil, mualaf, riqab, gharimin, fisabilillah dan ibnu sabil.

Pada perayaan puncak milad yang digelar di Gedung BPPT Jakarta, Minggu (18/11/2018) BRIsyariah juga melaksanakan beberapa kegiatan CSR. Di antaranya pemberian beasiswa kepada anak korban gempa bumi yang terjadi di Palu. Masih dalam bulan yang sama, BRIsyariah juga turut berbagi apresiasi kepada bayi yang baru lahir di tanggal 17 November 2018.

Dana kebajikan CSR BRIsyariah kolaborasi dengan Baznas dan YBM BRI ini digelontorkan sekitar Rp 350 juta dalam perayaan milad kali ini. Dengan demikian BRIsyariah berbagi senyum kepada sesama melalui berbagai kegiatan CSR nya yang diberi nama BRIS Berfaedah. (arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here