Presiden Putin Kabulkan Keinginan Khabib Bangun Sekolah di Dagestan

336
Khabib, ayahnya, dan Putin
Khabib, Abdulmanap, dan Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu di Kota Ulyanovsk.

Rusia, Muslim Obsession – Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan telah menyetujui proposal sebesar 7 juta poundsterling dari Juara UFC Khabib Nurmagomedov untuk membangun sekolah baru di Dagestan.

Petarung Muslim berusia 30 tahun, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan multi-pertarungan baru yang menguntungkan dengan UFC, secara pribadi diberi ucapan selamat oleh Putin tahun lalu setelah kemenangannya atas Conor McGregor.

Ayah Khabib, Abdulmanap, mengklaim putranya bertanya kepada Putin apakah mungkin untuk mengumpulkan dana tambahan ke dalam sistem pendidikan di Dagestan – tempat bintang UFC lahir – selama pertemuan tahun lalu.

Abdulmanap mengatakan kepada Teacher’s Newspaper, “Setelah banding Khabib, Vladimir Putin menandatangani dekrit yang mengalokasikan sekitar 600 juta rubel (7,3 juta poundsterling) ke Republik Dagestan untuk membuka sekolah yang diberi nama Khabib Nurmagomedov.”

“Saya berharap uang ini akan digunakan untuk tujuan yang dimaksudkan dan kita akan memiliki kesempatan untuk belajar, mendidik, dan memberikan hasil yang lebih baik. Kami akan mengerjakan ini,” ungkap Abdulmanap seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/6/2019).

Hingga kini, Khabib tidak pernah bertarung sejak menghentikan sensasi Irlandia McGregor melalui penyerahan diri pada putaran keempat bentrokan buruk mereka pada awal Oktober. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here