PM Israel Menderita Infeksi Virus Minor

416
Benjamin Netanyahu (Foto: Independent.co.uk)

Tepi Barat, Muslim Obsession – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilaporkan keluar dari rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan, Rabu (28/3/2018). Serangkaian tes menunjukkan pria berusia 68 tahun itu menderita infeksi virus minor pada saluran pernapasan bagian atas.

“Dokternya telah merekomendasikannya untuk istirahat dan memberinya resep obat,” kata salah satu pengawalnya.

Seperti dilansir Independent, dokter mengungkapkan bahwa suhu badan Netanyahu naik pada Selasa malam, selain batuk yang terus menerus. Dia menderita infeksi tenggorokan sekitar dua pekan yang lalu.

Karena masalah kesehatan itu, kepolisian Israel telah menunda proses investigasi terhadap Netanyahu terkait kasus korupsi yang dijadwalkan pada 19 Maret lalu.

Polisi Israel beberapa kali telah menginterogasi Perdana Menteri Israel Netanyahu. Investigasi dilakukan karena adanya dugaan bahwa Netanyahu memberikan ‘bantuan’ kepada perusahaan telekomunikasi Israel Bezeq Telecom sebagai imbalan atas pemberitaan di situs berita perusahaan yang menguntungkan Netanyahu.

Selain Netanyahu, anggota keluarga yakni istrinya, Sara, serta anaknya, Yair, turut dimintai keterangan, di samping Shaul Elovitch, pengusaha yang merupakan pemegang saham terbesar Bezeq. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here