Pesantren Darunnajah Dukung TGB Maju di Pilpres

1404
TGB di Darunnajah OK
TGB dan pimpinan Pesantren Darunnajah, KH. Mahrus Amin. TGB mendapat dukungan untuk maju di Pilpres 2019.

Jakarta, Muslim Obsession – Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi kembali mendapat dukungan untuk maju pada kontestasi Pilpres 2019. Kali ini, dukungan datang dari Pesantren Darunnajah, Ulujami, Jakarta Selatan.

Harapan dan dukungan pimpinan pesantren besar di kawasan Jakarta Selatan itu dituangkan dalam maklumat ‘Doa dan Harapan’ pada Selasa (13/3/2018). Maklumat tersebut ditandatangani dua pimpinan Pesantren Darunnajah, KH. Mahrus Amin dan KH. Sofwan Manaf.

Surat Darunnajah
Maklumat dukungan Pesantren Darunnajah kepada TGB M. Zainul Majdi.

“Memperhatikan kiprah Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA (TGB) selama memegang amanat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Mesir Cabang Indonesia, termasuk dalam safari dakwahnya sebagai ulama di beberapa tempat di Indonesia, saya menangkap kesan yang mendalam bahwa ide-ide kebangsaan dan keislamannya sangat tepat dan sesuai dengan kebutuhan bangsa Indonesia saat ini,” demikian salah satu bunyi Maklumat tersebut.

Pada maklumat itu, TGB juga dinilai sebagai salah satu putra terbaik yang pantas memimpin bangsa Indonesia di masa mendatang.

“Untuk itu, saya bermohon kepada Allah, mengharap dan mendukung penuh jika TGB maju untuk menjadi pemimpin nasional Indonesia dalam Pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2019,” tegas maklumat tersebut. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here