Peradaban Alternatif Berbasis Iqra’ 

432

Peradaban alternatif berbasis Iqra’ 

Klaim peradaban masa kini menumbuhkan ragam paradoks dalam kehidupan manusia. Semakin manusia merasa berilmu semakin nampak karakter kebodohan itu. Semakin maju dalam dunia materinya semakin pula manusia jauh dari kepuasan hidup. Semakin maju perangkap komunikasi semakin rentang terjadi “miskomunikasi” di antara manusia.

Paradoks demi paradoks itu terjadi dalam segala skala kehidupan manusia. Semakin banyak senjata diproduksi untuk keamanan, semakin terasa ketidak amanan dalam hidup.

Kenapa yang demikian itu terjadi? Jawabannya karena apa yang diyakini sebagai peradaban saat ini sesungguhnya bukan peradaban. Nilai-nilai yang diusung sebagai pilar peradaban itu justeru memporak porandakan peradaban manusia.

Lalu bagaimana bentuk peradaban alternatif itu? Bersambung….

Bapak/Ibu/Saudara-Saudariku, kita masih terus berupaya meneruskan proyek pembangunan pondok pesantren Nusantara Madani di Amerika Serikat. Tentu tanpa kuasa Allah dan partisipasi semuanya pembangunan pondok ini tidak akan jalan. Karenanya Saya mengajak semuanya untuk mengambil bahagian, membangun peradaban alternatif dunia lewat Amerika. Siapa tahu sebuah batu bata itu menjadi “saksi” kesalehan dan bukti perjuangan kita dalam membangun peradaban itu. 

Bisa dilakukan melalui transfer melalui: 
Bank Mandiri
Rek rupiah : 1240000018185
An. inka nusantara madani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here