Peduli Anak Yatim, Bobotoh Donasikan Hadiah Best Supporter ke Dompet Dhuafa Jabar

1161
Donasi Best Supporter diserahkan langsung oleh Yana Umar, pentolan Viking, salah satu kelompok suporter PERSIB Bandung, kepada Yogi Achmad Fajar, Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar, Selasa (6/3/2018) di Stadion Sidolig, Kota Bandung. (Photo: Dompet Dhuafa Jabar)

Bandung, Muslim Obsession – Suporter klub sepak bola PERSIB Bandung, Bobotoh, mendonasikan hadiah Best Supporter Piala Presiden 2018 melalui Dompet Dhuafa Jabar. Donasi tersebut rencananya akan dipakai untuk santunan anak-anak yatim piatu di Kota Bandung.

Yana Umar, pentolan Viking menuturkan, dalam penyerahan santunan anak yatim, Viking Persib Club dan Dompet Dhuafa Jabar akan menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz kondang, Ustadz Evie Effendi sekaligus doa bersama pada Kamis, (8/3/2018) di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

“Mereka (anak-anak yatim) yang akan mendoakan PERSIB agar bisa lebih baik di musim ini dan musim-musim berikutnya,” terang Yana, dirilis Dompet Dhuafa Jabar.

Sebelumnya, suporter PERSIB kembali terpilih sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2018 dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100 juta. Gelar ini kali ketiga didapat bobotoh di ajang turnamen tersebut secara beruntun.

Donasi Best Supporter diserahkan langsung oleh Yana Umar, pentolan Viking, salah satu kelompok suporter PERSIB Bandung, kepada Yogi Achmad Fajar, Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar, Selasa (6/3/2018) di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

“Kami, Bobotoh, ingin berterima kasih karena hadiah ini adalah rezeki dari Allah. Maka dari itu agar bisa dimanfaatkan dengan benar uang hadiah ini kami donasikan kepada anak yatim yang ada di Bandung. Harapannya dengan donasi ini Bobotoh menjadi lebih bagus dan tim kebanggaan kita, PERSIB, juga semakin bagus,” ungkap Yana Umar.

Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar, Yogi Achmad Fajar mengapresiasi bobotoh atas semangat kepeduliannya terhadap sesama. Menurutnya, ini menjadi tanda positif bahwa sepak bola tidak hanya soal pertandingan saja, tetapi juga tentang kemanusiaan dan kepedulian.

“Bobotoh telah memberikan teladan, yakni berbagi terhadap sesama seperti peduli terhadap anak-anak Yatim. Semoga semangat kepedulian ini selalu hadir di kehidupan sehari-hari kita,” ujarnya.

Yogi berharap kerja sama dengan Viking Persib Club dapat terus terjalin. Ia menuturkan, Dompet Dhuafa Jabar senantiasa terbuka untuk berkolaborasi dengan setiap elemen masyarakat dalam aktivitas kebajikan. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here