Parmusi Sambas Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

344
Para Dai Parmusi Sambas membagikan sejumlah bahan pokok kepada warga, Ahad (29/3/2020). (Foto: Parmusi Sambas)

Jakarta, Muslim Obsession – Wabah virus Corona (Covid-19) yang merebak di Tanah Air tidak hanya berdampak pada kesehatan, melainkan juga perekonomian warga.

Saat ini warga merasa makin sulit untuk memperoleh penghasilan, ditambah semakin tingginya harga sembako.

Atas pertimbangan itu, Parmusi (Persaudaraan Muslim Indonesia) Kabupaten Sambas melakukan kegiatan sosial yang dilaksanakan di Desa Sulung Kecamatan Sejangkung, Dusun Sebataan Desa Tambatan Kecamatan Teluk Keramat, dan di Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas Kab Sambas, Ahad (29/03/2020).

Dai Parmusi Sambas, Ustadz Satono mengatakan, kegiatan sosial ini dimaksudkan dalam rangka membantu warga masyarakat ekonomi kelas bawah yang sangat terdampak wabah virus Corona.

“Alhamdulillah pada hari ini Tim Sosial Peduli Parmusi Sambas mendistribusikan bantuan sembako berupa beras. Ini hal kecil yang bisa kami lakukan, semoga menjadi wasilah untuk keberkahan,” kata Ustadz Satono kepada Muslim Obsession.

Menurutnya, bantuan yang diberikan dalam kegiatan sosial tersebut merupakan sumbangan para donatur dari berbagai kalangan, termasuk Ketum PP Parmusi H. Usamah Hisyam.

Kegiatan sosial Parmusi Sambas disambut sangat baik warga setempat. Sebagai bentuk syukur dan terima kasih, warga mendoakan para donatur agar senantiasa sehat, kuat, serta dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donator, terutama Bapak Usamah yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Jazakumullah khairan..,” pungkasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here