Namanya Sempat Melejit, Sulis Curhat Ini kepada Pelantun Shalawat Muda

50

Jakarta, Muslim Obsession – Sulistyowati atau yang lebih dikenal sebagai Sulis adalah penyanyi lagu-lagu rohani. Nama Sulis melejit setelah berduet bersama penyanyi rohani Haddad Alwi dalam album-album Cinta Rasul.

Wanita kelahiran Solo, Jawa Tengah, 23 Januari 1990 tersebut rupanya dipertemukan dengan pelantun shalawat muda tanah air melalui virtual oleh Pendis Kemenag.

Mereka di antaranya ialah Syakir Daulay, Mustafa Debu, Wafiq Azizah, dan Veve Zulfikar.

“Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa sholawat akan kembali meledak dilantunkan dimana-mana seperti saat ini..kekhawatiran kakak kini hilang seiring kemunculan adik2 dengan berbagai khas suara indah yg kalian miliki..dulu sering berfikir apa mungkin sholawat kembali meledak dan digemari semua kalangan seperti lagu2 lain?” tulis Sulis melalui akun Instagram miliknya @suliszehra dikutip Jumat (16/10/2020).

Dalam tulisan yang sama, Sulis menceritakan bahwa dirinya merasa sendirian, tidak ada pelantun shalawat lain yang muncul di tv misalnya.

“Kalaupun ada, biasa banyak yang saat Ramadhan saja keluarkan single religi..bukan murni meniti sejak awal di jalur sholawat,” kata Sulis.

Lebih lanjut, Sulis mengatakan bahwa penerusnya itu adalah masa depan, cita-cita Sulis dan kebanggaan Sulis.

“Pesan kakak, semoga semua bisa saling menjaga silaturahim..saling mendukung, saling hormat, saling apresiasi, dan salaing sayang..sholawat bukan ajang untuk pamer siapa yg lebih hebat siapa yg lebih unggul dan siapa yg lebih dikenal, bukan..klo itu tujuannya, maka kita sudah lepas dr hakikat bersholawat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here