Muhammadiyah Bantah Haedar Nashir Positif Covid-19

100
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Muslim Obsession – Sekretariat PP Muhammadiyah, Sofrianto SM membantah adanya kabar hoaks yang menyatakan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir, positif Covid-19.

“Alhamdulillah Pak Haedar Nashir sehat walafiat dan tetap menjalankan aktivitas rutin di rumah sebagaimana mestinya. Semua berdo’a agar warga tercinta yang terkonfirmasi positif diberi kesembuhan,” ujarnya seperti dirilis Muhammadiyah, Kamis (3/12/2020).

“Semua tetap menjaga imunitas dan mengikuti protokol kesehatan. Kita terus berikhtiar disertai do’a agar pandemi Covid-19 berakhir dan Allah SWT melindungi kita,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar kabar Menag Fachrul Razi kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menag Kevin Haikal memastikan berita itu tidak benar alias hoaks.

“Tidak benar Menag kembali positif Covid-19. Alhamdulillah Menag dalam kondisi sehat dan menjalankan tugas sebagaimana biasa,” terang Kevin di Jakarta, Rabu (2/12).

“Menag pagi ini di kantor dan siang nanti akan memberi sambutan pada seleksi imam masjid luar negeri yang digelar Ditjen Bimas Islam di Kemayoran, Jakarta,” lanjutnya.

Menurut Kevin, Menag secara rutin melakukan swab. Terakhir kali itu dilakukan pada Selasa kemarin, dan hasilnya negatif.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here