Mohamed Salah Kembali Jadi Bintang Iklan Kampanye Anti Narkoba

1092
Mohamed Salah (Photo: Istimewa)

Kairo, Muslim Obsession – Striker Liverpool Mohamed Salah kembali ikut berpartisi dalam Kampanye Nasional Anti Narkoba di Mesir. Demikian dilaporkan Arab News, Ahad (1/4/2018) waktu setempat.

Kampanye berjudul “You Are Stronger Than Drugs” tersebut diluncurkan oleh Dana untuk Pengendalian Narkoba dan Pengobatan Kecanduan (FDCTA), yang berafiliasi dengan Kementerian Solidaritas Sosial Mesir.

Salah, yang ditampilkan dalam iklan kampanye sebelumnya, mengatakan bahwa partisipasinya sejalan dengan keyakinannya akan pentingnya memerangi kecanduan narkoba di kalangan pemuda Mesir.

Dalam iklan itu, digambarkan seorang pria muda tampak dikelilingi oleh sekelompok teman, termasuk beberapa di antaranya ialah pecandu narkoba. Mereka berkumpul sambil menonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Mesir dan Kongo.

Ketika Kongo mencetak gol, teman-teman memutuskan untuk berhenti mengikuti pertandingan. Tetapi pemuda itu terus menonton Salah sambil mendorong rekan timnya dan kemudian mengelola skor satu gol melawan Kongo, memastikan Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Dapatkan kecanduan untuk sukses, jangan kecanduan pada hal-hal yang akan menyeret Anda ke belakang. Jangan biarkan obat-obatan menghancurkan Anda. Karena Anda lebih kuat dari narkoba. Anda pasti tidak akan membiarkannya mengalahkan Anda,” kata Salah. (Vina)

Berikut cuplikan video terbaru Salah dalam iklan terbaru Kampanye Anti Narkoba, yang diunggah Jumat (30/3/2018). Klik disini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here