Majalah Milenial Ar-Rajul Arab Saudi Angkat Sosok Jokowi

595

Arab Saudi, Muslim Obsession – Dalam edisi terbaru minggu ini, Majalah Milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) menampilkan sosok Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dalam video singkat dari seword.com berdurasi 1 menit tersebut, disebutkan beberapa kutipan wawancara Jokowi yang termuat di Majalah Milenial Ar-Rajul. Vidio tersebut diunggah Senin (20/5/2019).

Dalam majalah tersebut, Jokowi juga mengaku dirinya tidak pernah bermimpi menjadi seorang Gubernur apalagi menjadi seorang Presiden.

Selain itu, Jokowi juga membahas soal potensi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami Bangsa yang tidak pernah takut terhadap terorisme. Jika negara dan Bangsa takut terhadap terorisme, maka itulah sebuah kegagalan yang luar biasa. Indonesia memiliki enam agama dan 710 suku serta lebih dari 1100 bahasa daerah. Kami hidup rukun, harmoni dan saling tolong menolong,” ujar Jokowi, seperti yang dikutip dari Majalah Ar-Rajul.

Jokowi berharap wisatawan ke Indonesia semakin meningkat di tahun-tahun mendatang, khusunya dari Arab Saudi. Arab Saudi adalah mitra strategis dalam dalam menebarkan ajaran-ajaran Islam Rahmatan Lil alamin.

Jokowi mengungkapkan, kunjungan Khadimatul Haramain as-Syarifain Raja Salman ke Indonesia tahun 2017 adalah sebuah kunjungan yang sangat historis.

Selain itu, Majalah Milenial Ar-Rajul menulis, Indonesia selalu konsisten mendukung kemerdekaan Palestina di berbagai pertemuan internasional.

“Presiden menengaskan bahwa Indonesia bangga dengan kehadiran dua organisasi Islam moderat di negeri ini, yaitu Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, yang bekerja sama dengan pemerintah dalam memerangi ekstremisme dan memerangi terorisme dan ekstremisme,” tulis Ar-Rajul. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here