KitaMart Akan Buka 100 Ribu Gerai

489
KitaMart
KitaMart ajak umat bekerja sama membangun perekenomian. (Foto: Iqbal)

Jakarta, Muslim Obsession – CEO KitaMart, Sujana, mengatakan bahwa pihaknya berencana membuka 100 ribu gerai di seluruh Indonesia yang berasal dari komunitas-komunitas masjid. Demikian dikatakan Sujana kepada wartawan di Muammalat Tower, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Menurut Sujana, jumlah masjid yang mencapai 900 ribu memungkinkan KitaMart untuk mencapai target 100 ribu gerai di seluruh Indonesia.

“Target 100 ribu itu dari mana? Jadi KitaMart itu basisnya, basis komunitas. Komunitas yang paling baik itu adalah di masjid. Jumlah masjid di Indonesia 900 ribu. Itu yang terdaftar. Kalau yang tidak terdaftar 2 kali lipatnya. Target kita adalah 100 ribu masjid. Satu KitaMart itu diikuti oleh 500 jamaah,” katanya.

Sementara itu, Founder KitaMart, Ustadz Valentino Dinsi menilai 100 ribu gerai yang dicanangkannya ternyata sama dengan apa yang dicanangkan Direktur Utama TransMart. Meski demikian, dia mengaku tidak ingin terburu-buru untuk melebarkan usahanya.

“Kenapa sekarang masih 43? Saya tahan semua. Bisnis itu jangan sampai seperti buka warung klontong, bukanya cepat di mana-mana. Gampang bukanya tapi sistemnya cari sendiri, barangnya cari sendiri, itu kan namanya buka warung sendiri,” tuturnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here