Ketua KPI: Semoga OMG Tetap Jaya

1247
Yuliandre Darwis
Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis, Ph.D. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Jakarta, Muslim Obsession – Obsession Media Group (OMG), penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsessionnews.com, dan Situs Berita Muslimobsession.com, kembali akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”.

Acara yang merupakan bagian dari peringatan HUT ke-14 OMG ini akan digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). Pemberian “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis, Ph.D dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini menyampaikan selamat ulang tahun ke-14 OMG, dan mendoakan OMG tetap berjaya, serta dapat terus menjadi media yang inspiratif dan informatif.

Berikut ucapan selamat untuk OMG yang ditulis Yuliandre Darwis:

Selamat dan sukses untuk Obsession Media Grup (OMG) yang merayakan HUT-nya ke14. Patut disyukuri OMG mampu bertahan lebih dari 1 dekade. Di era digital ini saya yakin OMG akan tetap berjaya dan dapat terus menjadi media yang inspiratif dan informatif. Semoga OMG dapat turut ikut serta dalam pembangunan bangsa melalui penyampaian beritanya dengan independen dan profesional , memberikan kontribusi maksimal dalam penyebaran informasi, juga bermanfaat dan memberikan banyak insirpirasi bagi masyarakat Indonesia. (Popi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here