Jurnalis Laskar Madrasah Siap bersaing di Tingkat Provinsi

458
Lubuklinggau, Inmas (Photo: Kemenag)

Lubuklinggau, Muslim Obsession –  Tim Jurnalis Laskar Madrasah atau Jurnalis siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau melanjutkan perjuangan lomba Jurnalis ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (5/3/2018).

Perlombaan tersebut akan digelar di Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel. Setelah mereka dinyatakan lulus seleksi Jurnalis tingkat kota Lubuklinggau. Seperti dikutip dari laman resmi Kemenag Sumsel, Senin (5/3/2018).

Dalam lomba Jurnalis tingkat Provinsi tersebut, tim laskar madrasah akan bersaing dengan 14 Kota/Kabupaten se-Sumsel. Di mana, sebelumnya telah lulus seleksi pada tiap Kota/Kabupatennya masing masing.

Perjuangan tim Laskar Madrasah ini memang terbilang cukup berat. Namun, para anggota optimis dapat meraih hasil yang maksimal.

We will born to make victory. Kami optimis akan bisa meraih juara pada lomba ini. Minimal mempertahankan prestasi juara 3 pada tahun lalu atau bahkan meningkatkannya lagi dan pulang dengan membawa Juara 1,” ujar Galih Waskito, salah satu anggota Jurnalis Laskar Madrasah yang turut ikut serta dalam Lomba tersebut.

Pembina Jurnalis Laskar Madrasah, Dedi Heriansah, S.Pd.I juga optimis anak didiknya akan bisa meraih hasil yang terbaik.

“Saya percaya, anggota Jurnalis Laskar madrasah akan bisa meraih hasil yang maksimal dalam lomba ini, minimal mengulangi sejarah tahun lalu yang meraih juara 3,” ujarnya.

Dedi juga mengharapkan bantuan serta dukungan dan doa. Agar Jurnalis Laskar Madrasah bisa meraih hasil yang maksimal. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here