Ibunda Ketum Wafat, Laskar Parmusi Kota Bekasi Gelar Shalat Ghaib

255

Bekasi, Muslim Obsession – Kabar duka datang menyelimuti keluarga besar Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia siang tadi, Sabtu (7/11/2020).

Ibunda dari ketua Umum PP Parmusi H. Usamah Hiysam, yaitu Hj. Sitti Nurul Huda binti H. Abdul Halim Ali Adjatapparang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Graha Amerta Surabaya pada pukul 11.53 WIB dalam usia 83 tahun.

Kabar berita langsung tersiar dari grup-grup WhatsApp hingga sampai ke grup Laskar Parmusi Kota Bekasi. Sontak, Laskar Parmusi daerah Kota Bekasi yang dipimpin segera bersepakat untuk menggelar Shalat Ghaib selepas Shalat Ashar berjamaah.

“Kami berduka atas wafatnya Ibunda dari Pak Ketum. Shalat Ghaib ini kami laksanakan sebagai bagian dari doa kami untuk almarhumah,” ujar Koordinator Laskar Parmusi Kota Bekasi, Ustadz Gemuruh C. Akbar kepada Muslim Obsession, Sabtu (7/11/2020).

Shalat Ghaib dilaksanakan anggota Laskar Parmusi bersama warga sekitar yang melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Al-Hidayah Kota Bekasi.

“Semoga almarhumah wafat dengan husnul khatimah. Allah ampunkan segala kesalahan dan menerima amal-amal shalihnya, Aamiin..,” doanya.

Untuk diketahui, sampai saat ini Parmusi masih memiliki anggota laskar aktif hingga 1.000 orang yang tersebar di berbagai daerah Jabodetabek. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here