Gym Pertama Khusus Muslimah di Amerika Utara Dibuka di Toronto

166
Tempat Gym Muslimah (Foto: Ilustrasi/ nimhsp.files.wordpress.com)

Toronto, Muslim Obsession – Pusat kebugaran atau Gym pertama bagi wanita Muslim Amerika Utara baru-baru ini diluncurkan di Toronto.

Sister Fit adalah gym berbasis komunitas yang didedikasikan untuk seni bela diri, pelatihan profesional, dan pencapaian hasil. Gym ini khusus melayani wanita yang ingin berlatih di lingkungan gym yang terfokus.

“Sister Fit adalah campuran komunitas orang-orang yang positif dan hangat, pengalaman pembinaan dan perhatian tingkat tinggi, dan hasil perubahan fisik dan emosional yang membuat gaya hidup kebugaran baru sehingga mudah untuk beradaptasi,” kata Fatima Lee Garsi, Pendiri dan Direktur Sister Fit, seperti dilansir About Islam, Jumat (24/1/2020). 

“Adalah misi saya untuk memberikan layanan kepada Anda yang melampaui harapan dan menantang Anda untuk melihat diri Anda dalam sudut pandang yang berbeda,” tambahnya.

Awalnya, Sister Fit didirikan pada Desember 2014 di sebuah masjid di Toronto Barat. Dari mulut ke mulut, kamp pelatihan tinju dan sesi arnis pelatih Fatima Lee Garsi menjadi hit dan sorotan bagi wanita di komunitas.

Tetap Bugar

Dua kali seminggu, para wanita akan belajar bagaimana tetap bugar melalui latihan tinju dan bela diri yang didedikasikan yang mendukung pertumbuhan mereka sebagai individu dan sebagai komunitas.

Tidak lama, Sister Fit diminta untuk melakukan lebih dari puluhan seminar bela diri untuk wanita Muslim di Greater Toronto Area. Setelah empat setengah tahun memberikan pelayanan masyarakat, Sister Fit membuat komitmen penting untuk membuka gym pertama Amerika Utara untuk wanita Muslim.

“Mendedikasikan waktu saya untuk bekerja dengan komunitas Muslim sangat pribadi bagi saya dan hanya dapat dijelaskan sebagai proyek yang saya rasa adalah bagian dari tujuan hidup saya,” ujar Fatima Lee Garsi.

Bagi Fatima, dirinya adalah seseorang yang berkomitmen secara pikiran, tubuh, dan jiwa untuk pekerjaan yang ia lakukan.

“Kebugaran dan seni bela diri telah begitu menyatu dengan hidup saya, sehingga sulit untuk menggambarkan apa yang dilakukannya bagi saya sekarang. Namun, saya dapat mengatakan bahwa ketika saya tidak berlatih atau ketika saya menjadi tidak fit, postur tubuh saya melemah dan hidup terasa sangat berat,” ungkap dia. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here