Global Qurban dan Pemprov DKI Jakarta Hadirkan Dapur Qurban

444
Iduladha, Global Qurban dan Pemprov DKI Jakarta Hadirkan Dapur Qurban (Foto: ACT)

Jakarta, Muslim Obsession – Semarak berkurban mulai terlihat di 10 hari pertama bulan Zulhijah. Menyambut Iduladha yang akan hadir dalam hitungan hari, Global Qurban – ACT dan Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi untuk menebarkan kebahagiaan kurban.

Dapur Qurban Jakarta “Semua Bahagia Menikmatinya” hadir sebagai program bersama, yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di Jakarta.

Kolaborasi ini resmi dimulai pada Senin (13/8/2018). Acara yang ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Global Qurban – ACT dan Pemprov DKI Jakarta ini berlangsung di Balaikota DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, siang ini kita menandatangani sebuah kerja sama. Mudah-mudahan kerja sama yang kedua kalinya ini menjadi penguat ikhtiar kita dalam menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta,” ungkap Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, di tengah sambutannya.

“Saya berterima kasih pada teman-teman ACT yang sudah menyiapkan Dapur Qurban. Ini menjadi satu wahana terobosan yang mudah-mudahan tahun-tahun ke depan bisa kita gaungkan lebih besar lagi,” ungkap Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, di tengah sambutannya,” tambah Anies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here