Gaza Diserang, Satu Syahid dan Belasan Korban Luka Dilarikan ke RS Indonesia

151
RS Indonesia menerima sejumlah korban serangan tentara zionis Israel, di antara korban adalah anak-anak. (Foto: MER-C)

Gaza, Muslim Obsession – Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza merilis data terbaru korban serangan Isarel, Selasa (12/11/2019).

Sampai saat ini tercatat 3 warga syahid dan 18 lainnya mengalami luka-luka. (Baca: Gaza Diserang, Satu Syahid dan Belasan Korban Luka Dilarikan ke RS Indonesia)

Sejumlah korban serangan dilarikan ke Rumah Sakit Indonesia yang berada di Bayt Lahiya, Jalur Gaza bagian utara.

Salah satu relawan Indonesia di Gaza, Reza Aldilla Kurniawan melaporkan bahwa satu korban syahid bernama Muhammad Athiah Hamudah dibawa ke RS Indonesia.

Sementara itu sedikitnya 15 korban luka masih mendapatkan penanganan medis di RS Indonesia, termasuk di dalamnya anak-anak. (Baca: Meski Gaza Diserang, Aktifitas Pembangunan RS Indonesia Tetap Berjalan)

Suara-suara ledakan terdengar jelas dari lokasi pembangunan RS Indonesia yang terletak di Bayt Lahiya, Gaza Utara atau berjarak sekitar 2,5 kilometer dari perbatasan Israel.

Reza Aldillah Kurniawan, salah satu relawan Indonesia yang juga mahasiswa di Universitas Islam Gaza menginformasikan bahwa aktivitas belajar mengajar diliburkan oleh Kementerian Pendidikan. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here