FOTO: Aksi Kemanusiaan Dai-Dai Parmusi di Mamuju

310

Mamuju, Muslim Obsession – Aksi kemanusiaan kembali dilakukan para Dai Parmusi Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kali ini, guna memberikan bantuan kepada korban bencana gempa di Mamuju. Para Dai Parmusi yang terdiri dari Ust. Arief Zakman, Ustadz Afdhal Zainal, Usth. Asnidar, dan Ust. H. Haris Kasim menuju sejumlah desa terdampak gempa di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Pada aksi kemanusiaan yang dilakukan sejak 18 – 22 Januari 2021 ini, Parmusi bersinergi dengan komunitas dakwah dan relawan peduli bencana dari Berkah Mutiara Qolbu (BMQ) Sulteng, Rumah Sehat Berkah AA (RSBAA), Al Habbah, Makanan Untuk Semua (MUS), Bikers Subuhan Palu, Maxxio, Risma Pemuda Silae, Majlis Subuh Berkah, Gerakan Sejadah Masjid, PMPB Balaesang.

“Posko Parmusi dengan penyaluran bantuan untuk korban bencana masih ada di Mamuju. Beberapa Dai Parmusi juga ada yang standby di posko. Insya Allah kami akan kembali di awal Februari untuk mengirimkan bantuan,” ujar Ustadz Afdhal Zainal, Ahad (24/1/2021). (Fath/Foto: Tim Dai Parmusi Kota Palu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here