Fitri Tropica Berhijab, Komentar Suaminya Bikin Sejuk

147
Fitri Tropica berhijab (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Alhamdulillah, aktris sekaligus presenter televisi Fitri Tropica, memutuskan berhijab. Kabar baik tersebut ia sampaikan lewat kutipan percakapan bersama suaminya Irvan Hanafi (@irvantoge) di akun instagram miliknya.

“The best conversation in my life,” tulis @fitrop Rabu (11/7/2018).

“Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama.

It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way.

Bismillah.

Nampak keputusan Fitri untuk mengenakan hijab mendapat dukungan dan motivasi dari suaminya. Tidak ketinggalan, fans dan netizen langsung menyambut bahagia keputusan Fitri.

“Alhamdulillah teteh @fitrop ….semoga istiqomah ya teteh…” tulis @nie_sany.

The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. . Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. . Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ———————————————————— It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. . Bismillah.

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Tidak sedikit juga dari mereka yang mengucapkan rasa syukur dan melemparkan pujian terhadap wanita kelahiran Bandung tersebut.

“Alhamdulillah semoga istiqomah dengan hijrah nya dan mejadi muslimah yg solehah Aamiin..” kata @ratnayubayu.

Fitri Tropica mengawali karier sebagai penyiar radio, kemudian dilanjutkan dengan berperan dalam sejumlah acara komedi dan presenter televisi. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here