Exit Permit Keluar, Habib Rizieq Shihab Tinggal Beli Tiket Pesawat ke Jakarta

212

Jakarta, Muslim Obsession – Pihak Front Pembela Islam (FPI) menyebut kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air tinggal satu lagi. Pasalnya sore ini exit permit Habib Rizieq sudah keluar. Ia kini tengah mengurus tiket pulang ke Jakarta.

Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas mengemukakan seluruh prosedur telah dipenuhi oleh Habib Rizieq Shihab, salah satunya adalah mengurus bayyan safar sebagai exit permit untuk kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

“Alhamdulilah pada sore hari ini, izin exit permitnya sudah selesai. Denda juga sudah dihapus dan tinggal sebentar lagi beliau pulang ke Indonesia,” tuturnya, Senin (2/11/2020).

Hanif menjelaskan bahwa mertuanya akan mengumumkan secara resmi kepulangannya ke Indonesia secara daring ke semua pengikutnya.

“Tunggu kabar resminya, beliau sendiri yang akan mengumumkan nanti,” kata Hanif.

Sebelumnya, kabar soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia mengemuka dalam sebuah aksi terkait UU Cipta Kerja di Jakarta.

Salah seorang orator dalam aksi menyebutkan Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia untuk memimpin revolusi.

Belakangan pihak FPI, melalui Munarman, menyebutkan revolusi yang dimaksud adalah revolusi akhlak atau perilaku misalnya mereka yang tadinya tidak shalat menjadi shalat. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here