Dua Pemuda Palestina Tewas Akibat Serangan Israel

850

Gaza, Muslim Obsession – Serangan udara dan tank lintas perbatasan Israel di Jalur Gaza, sejak Ahad (18/2/2018) dini hari waktu setempat, menewaskan dua orang pemuda Palestina.

Seperti dilansir The Time of Israel, Ahad (18/2/2018), serangan udara tersebut menargetkan Hamas di Jalur Gaza. Sedangkan, tembakan tank menargetkan sejumlah penduduk Gaza yang berada di dekat perbatasan.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan, dua korban tewas di perbatasan bernama Salam Sabah dan Abdullah Abu Sheikha, keduanya berusia 17 tahun.

Serangan Israel terjadi setelah empat tentaranya terluka oleh ledakan ranjau di sekitar perbatasan dengan Gaza. Sebuah roket pun dilaporkan menghantam sebuah kota perbatasan Israel.

Tentara Israel mengatakan, pasukannya telah melepaskan tembakan peringatan kepada sejumlah orang Palestina yang mendekati pagar perbatasan dengan cara yang mencurigakan.

“Di malam hari, sebanyak delapan lokasi hancur akibat serangan ranjau yang diduga serangan tersebut dari kelompok jihad Islam Palestina,” papar tentara Israel.

Militer Israel juga menyebut sasaran serangannya adalah terowongan, pabrik senjata Hamas, termasuk pos pengamatan. (Vina)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here