DMI Minta Kepolisian Usut Tuntas Kasus Hoaks

514
Hati-hati dengan hoax (Foto: Ilustrasi)

Jakarta, Muslim Obsession – Sekjen Dewan Masjid Indonesia (DMI), Imam Addaruquthni meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus hoaks yang sekarang tengah tumbuh subur dikalangan masyarakat yang membuat gaduh.

“Bangsa ini harus dibersihkan dari kasus-kasus hoaks. Ini merusak tatanan. Apalagi hoaks Ratna Sarumpaet, sangat merugikan kehidupan bermasyarakat. Kita jadi gaduh. Polisi harus mengusut tuntas ini,” katanya di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Dia juga menyayangkan terjadinya kasus hoaks Ratna Sarumpaet tersebut. Menurutnya, kasus itu sangat politis dan punya agenda-agenda tersendiri yang ditengarai tidak baik buat kehidupan bangsa bernegara.

“Hemat saya ini punya agenda sendiri. Apalagi saat ini kan sedang kontestasi politik yakni Pilpres dan Pileg,” ungkapnya.

Maka dari itu, Dia meminta agar semua kalangan menahan diri dan menjalankan politik yang bermartabat dan bermoral, karena jika berpolitik didasarkan kepentingan sesaat dan menghalalkan segala cara akan merusak tatanan kehidupan sosial dan berbangsa.

“Berpolitiklah dengan moral dan bermartabat. Tidak bisa semuanya harus dicapai dengan segala cara. Tidak boleh. Itu jelas melanggar konstitusi. Jadi mari berkompetisi dengan fair, mengedepankan nilai-nilai dan aturan yang disepakati,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here