Diminta Jadi Pengacara Habib Rizieq, Hotman Paris: Saya Terlalu Sibuk

128

Jakarta, Muslim Obsession – Pengacara Hotman Paris menolak secara halus ketika banyak desakan publik yang meminta dirinya menjadi pengacara Imam Besar FPI Hotman Paris. Dia mengaku sudah terlalu sibuk menangani perkara bisnis.

“Berhubungan dengan Habib Rizieq, jadi saya kasihlah kesempatan kepada mereka, saya konsentrasi saja di perkara bisnis, perkara kepailitan. Banyak tokoh-tokoh yang dekat dengan Habib Rizieq itu yang juga pengacara. Mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris,” kata Hotman Parsi di Jetsi Cafe, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Hotman Paris menegaskan hampir semua kliennya konglomerat. Karena itu, dia mengaku tidak punya banyak waktu untuk mengurusi perkara Habib Rizieq. Ia mempersilakan pengacara lain untuk menangani.

“Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis, hampir semua konglomerat saya pengacaranya, jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi. Dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela Habib Rizieq ya silakan aja mereka,” kata Hotman.

Hotman mengaku banyak direct message di akun Instagram serta telepon-telepon yang meminta dirinya menjadi pengacara Habib Rizieq. Sekali lagi, dia menegaskan dirinya sibuk. Selain itu, Hotman mengaku ingin cuti dulu.

“Yang mendatangi saya bukan mendatangi lagi, tapi ratusan DM, telepon, tiap hari, entah kenapa mereka serius minta Hotman Paris saya nggak tahu. Tapi saya mengatakan, saya tidak bisa, saya terlalu sibuk, besok pagi saya subuh saya sudah berangkat ke Bali,” ucap Hotman Paris.

“Saya cuti 3 minggu dengan anak-istri, saya mengelola vila saya di Bali. Sudah terlalu capek saya bekerja, terlalu banyak kasus. Pandemi ini bukannya saya sepi, malah saya 3 kali lipat kegiatan,” jelas Hotman Paris. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here